SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNITAS SEKOLAH KOMUNIKASI TNI - ANGKATAN LAUT

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG DI FORUM KOMUNITAS SEKOLAH KOMUNIKASI TNI - ANGKATAN LAUT
Alamat : SEKOM PUSDIKPEL KODIKOPSLA. JALAN HANGTUAH UJUNG SURABAYA JAWA TIMUR INDONESIA
Telpon
: (031) 3286449, (031) 3201845, 3201847, Fax : (031) - 3286449 , e-mail : sekomtnial@gmail.com

Rabu, 19 Mei 2010

LATIHAN DIKMABA-XXIX SEKOMAL


Setiap menjelang di akhir program pendidikan di semua kejuruan, akan dilaksanakan Latihan dan Praktek untuk mengevaluasi hasil belajar. Apa yang diterima siswa didalam kelas akan dilaksanakan didalam setiap praktek tersebut.

Adapun beberapa Praktek yang dilaksanakan para siswa Bintara Komunikasi adalah :
1. Lattek Di Puslatlekdalsen, disini para siswa melaksanakan komunikasi antar unsur yang layaknya kapal siap akan berlayar. Selanjutnya siswa diharapkan memahami gerakan kapal pada saat ditengah laut. bagaimana seandainya terjadi kerusakan mesin, misal ada lawan dan sebagainya. Disini siswa dibimbing para Perwira dan Anggota Puslatlekdalsen selama 4 hari berturut-turut. Diharapkan selesai pendidikan sudah bisa apa yang harus dikerjakan seorang komunikasi di KRI.

2. Lattek Speknubika disini siswa latihan mengatasi Kebakaran dan Kebocoran di kapal. Para siswa Dikmaba Kom nantinya harus dapat mengatasi terjadinya kebakaran. yang disebabkan oleh apa dan harus dimatikan dengan apa. siswa juga diperkenalkan dengan beberapa macam Alat Pemadam Kebakaran yang disebut juga dengan APAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar