SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNITAS SEKOLAH KOMUNIKASI TNI - ANGKATAN LAUT

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG DI FORUM KOMUNITAS SEKOLAH KOMUNIKASI TNI - ANGKATAN LAUT
Alamat : SEKOM PUSDIKPEL KODIKOPSLA. JALAN HANGTUAH UJUNG SURABAYA JAWA TIMUR INDONESIA
Telpon
: (031) 3286449, (031) 3201845, 3201847, Fax : (031) - 3286449 , e-mail : sekomtnial@gmail.com

Jumat, 18 Juni 2010

KEGIATAN KOMANDAN SEKOLAH KOMUNIKASI

Pada hari kamis 17 Juni 2010 jam 18.30 Siswa dikmaba-XXIX Komunikasi melaksanakan Tasyakuran bersama Komandan Sekolah. Tasyakuran dilaksankan di Gedung Kresna Sekolah Komunikasi yang dilaksnakan sangat sederhana dihadiri Komandan Sekomal, seluruh perwira sekomal dan para anggota serta perwakilan dari Siswa Diktupa, dan Diktuba.

Walau dilaksanakan sangat sederhana, tetapi tidak meninggalkan dari makna acara tersebut, sebagai rasa Syukur terhadap TuhanYang Maha esa atas pemberian perlindungan, kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanaan Program pendidikan Dikmaba angkatan XXIX komunikasi tahun anggaran 2009. Yang dilaksnakan tanpa ada masalah sedikitpun, baik terhadap Lembaga Pendidikan juga terhadap para Siswa.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Sekolah Komunikasi Letkol Laut (P) Jaya Darmawan sedikit memberikan sambutan sekaligus pembekalan untuk para siswa. Yang nantinya setelah resmi dilantik menjadi Bintara Remaja dan menempati tempat dinas masing-masing, dapat melaksankan tugas sesuai dengan korps Komunikasi. selain itu Komandan memberikan ucapan rasa bangga kepada para siswa selama mengikuti kegiatan Pendidikan di Sekolah Komunikasi, atas semangat para siswa dalam mengikuti Program Pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar