SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNITAS SEKOLAH KOMUNIKASI TNI - ANGKATAN LAUT

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG DI FORUM KOMUNITAS SEKOLAH KOMUNIKASI TNI - ANGKATAN LAUT
Alamat : SEKOM PUSDIKPEL KODIKOPSLA. JALAN HANGTUAH UJUNG SURABAYA JAWA TIMUR INDONESIA
Telpon
: (031) 3286449, (031) 3201845, 3201847, Fax : (031) - 3286449 , e-mail : sekomtnial@gmail.com

Rabu, 14 Juli 2010

MICRO TEACHING


MICRO TEACHING adalah Program yang di selenggarakan oleh Pokgadik Kobangdikal. Dimana dalam pelaksanaannya yang diikuti oleh para tenaga Pendidik dilingkungan Kobangdikal, mulai dari Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri sipil dilingkungan Kobangdikal.

Dalam pelaksanaan Micro Teaching periode ke-II Sekolah Komunikasi mengirimkan 4 personil Bintara. Yang diselenggarakan oleh Kobangdikal pada tanggal 1 s/d 13 Juli 2010.

Dari para pengikut anggota Sekom menyampaikan bahwa di dalam program Micro Teaching ini, kita dituntut minimal bisa menggunakan komputer dalam memberikan pelajaran teori dikelas. Kemudian juga dituntut kejelasan dalam sebuah materi pelajaran dan ketepatan waktu dalam penyampaian.

Disini Para peserta melaksankan praktek mengajar di dalam kelas layaknya menghadapi siswa, dan sebagai Siswa disini sama juga peserta yang menunggu giliran tampil kedepan. Apa bila penyampaiannya kurang dimengerti oleh para siswa, siswa wajib bertanya. Dan apabila dalam praktek mengajar hasil kurang memuaskan, oleh tim penilai diwajibkan mengulang sampai dengan hasil baik.

Dengan hasil seperti ini, kami berpesan untuk tahap-tahap berikutnya para calon peserta untuk mempersiapkan baik materi maupun cara mengoperasikan komputer dengan baik. HATU CARAK BHUWANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar